Sunday 3 March 2013

Rumahku "iedam"

Nama : M.Iedam maulana
Kls     : IX - B

"Rumahku"
Orang tuaku membuat rumah di daerah gunug putri Bogor gang asem, yg disitu terdapat banyak sekali kepala keluarga yang tinggal di daerah itu dan banyak juga orang luar kota yang mengotrak di daerah gang asem. Rumahku terdapat di depan gang asem lebih tepatnya di belakang Masjid Jami Al-Hikmah.
Di depan rumahku atau halaman ku terdapat 2 bangku yg biasa di pakai untuk keluargaku bersatai ria,untuk ngobrol dan untuk yang laiinnya. Yang lebih unik di rumahku kalau hujan kalau panas tidak terkena hujan atau panas'a matahari,itu karna rumahku tertutup oleh bangunan yang biasa di sebut kostan. Masuk ke dalam rumah dan biasa di sebut ruang tamu terdapat sofa yang berwarna biru putih dan ada juga 1 meja kantor yang biasanya di pakai untuk kumpul keluarga. Di ruang keluarga tepatnya ruang tengah terdapat sebuat TV,kipas angin, dan karpet. Biasanya saya berkumpul bersama keluarga di ruang tengah dan pernah juga di pakai untuk makan bersama. Di rumah saya terdapat 3 kamar tidur yang terdiri dari kamar ayah & ibu,kamar saya, kamar pembantu tapi sehubung tdk punya pembantu saan ini dijadikan mushola keluarga saya. Di rumah saya terdapat 2 kamar mandi, 2 kamar mandi itu untuk ayah & ibu,untuk saya mandi dan lain - lain. dan ini lah deskripsi rumah saya, terima kasih. :)

No comments:

Post a Comment